Modifikasi Mobil Sigra Agar Tampil Makin Berkelas


Daihatsu Sigra cukup populer menjadi mobil idaman keluarga jenis Low MPV besutan Daihatsu pilihan masyarakat Indonesia. Bandrol harga yang relatif murah serta irit konsumsi bahan bakar menjadi alasannya. Bila Anda ingin makin mempercantiknya, modifikasi mobil Sigra menjadi salah satu alternatif pilihannya.

Modifikasi ini dilakukan untuk membuat mobil enak dilihat dan nyaman digunakan. Untuk mempercantik Daihatsu Sigra, Anda juga harus mengutamakan kenyamanan mobil agar tidak hanya enak dilihat saja, tetapi nyaman dipakai oleh penggunanya. 

Untuk memperindah tampilan mobil Sigra, pemasangan stiker adalah hal modifikasi mobil Sigra di bagian eksterior yang paling sering menjadi pilihan. Anda juga dapat menempelkan stiker yang sesuai dengan tema mobil, hanya saja untuk pemasangan stiker jangan berlebihan.

Masih pada bagian eksterior mobil, Anda juga dapat memodifikasi antena original sigra, dengan modifikasi antena model shark fin atau sirip hiu. Pemasangan antena ini terbilang mudah dan sudah dilengkapi double tape. Untuk kualitas penerimaan sinyal juga terbilang cukup baik. Pemasangan stiker dapat dikenakan biaya kurang lebih 200 hingga 500 ribuan  sedangkan pemasangan antena dikenakan biaya kurang lebih 200 hingga 350 ribuan.

Baca juga : Jangan Asal Modifikasi Mobil Sigra, Bagian Ini Tidak Perlu

Selain itu, Anda juga dapat membeli seperangkat body kit yang telah dilengkapi teknologi LED pada bagian bumper depan serta lampu reflektor pada bumper belakang. Bisa juga melakukan pengecatan sesuai dengan warna bodi mobil. Kedua hal ini dapat memerlukan biaya berkisar kurang lebih seharga 3.5 juta rupiah. Dan Anda pun dapat memasang spion lipat otomatis seharga kurang lebih 2 juta rupiah untuk menambah kepercayaan diri saat bermanuver. Semua itu bergantung pada konsep modifikasi mobil Sigra sesuai keinginan Anda. 


Comments

Popular Posts